Home > Teknologi

Link Download Gratis GB WA (GB WhatsApp) Versi Terbaru September 2023: Kaya Fitur Tapi Simpan Bahaya

Banyak bahaya tersembunyi yang dimiliki GB WA.
GB WhatsApp. Meski punya banyak keunggulan, nyatanya GB WA punya bahaya tersembunyi.
GB WhatsApp. Meski punya banyak keunggulan, nyatanya GB WA punya bahaya tersembunyi.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Saat ini GB WhatsApp (GB WA) harus diakui sebagai aplikasi modifikasi yang cukup populer. Aplikasi ilegal yang meniru WhatsApp tersebut punya banyak penggemar lantaran menawarkan banyak fitur menarik yang tidak ada di versi original. Sayangnya, GB WA ternyata menyimpan bahaya mematikan.

GB WA berpotensi membawa virus atau malware yang bisa mencuri data dari HP alias smartphone. Namun dengan segudang fitur menarik yang ditawarkan GB WhatsApp, wajar saja jika link download GB WA banyak diburu.

BACA JUGA: Awas Jangan Asal Cari Link Download GB WhatsApp Terbaru, Gratis Tapi Berbahaya untuk HP

.

Bahaya Download GB WA

Walaupun punya begitu banyak kelebihan, GB WA ternyata menyimpan potensi besar merugikan penggunanya. Setidaknya ada lima kekurangan dari GB WA

1. Pesan Tak Aman
Sebagai aplikasi modifikasi alias ilegal tanpa pengolahan pesan yang sah, besar kemungkinan pesan yang telah dikirim teman atau rekan kerja ke nomor GB WA dibaca pihak ketiga. Karena itu, ada baiknya ketika membagikan pesan pronadi seperti password sebaiknya dihindari.

2. Potensi terserang virus
Ada kemunginan ponsel atau HP pengguna GB WA akan terserang Malware dan Spyware seperti virus karena server yang dihosting kurang aman. Tentu saja virus itu akan menyebabkan kerusakan data penggunanya.

BACA JUGA: Berburu Piringan Hitam, Porselen Antik, dan Koin VOC di Pasar Barang Antik Jalan Surabaya Menteng

3. Tak Ada di Play Store
Jangan harap GB WA bisa didownload di Play Store. Sedulur yang hendak mencarinya harus mencari APK-nya mendownload lalu menginstal manual di HP.

4. Sering Error
Pengguna GB WA diminta untuk sering-sering melakukan update untuk mendapatkan fitur-fitur baru. Karena itu aplikasi modifikasi ini sering macet saat digunakan.

BACA JUGA: Cerita Kiai Sekaligus Ketua Muhammadiyah Pak AR yang Dipaksa Pimpin Pengajian Yasinan Malam Jumat

5. Di-banned
WhatsApp memperingatkan penuh kepada pengguna GB WA untuk berhati-hati. Karena akan ada ancaman diblokir sehingga pengguna GB WhatsApp tidak bisa beralih ke aplikasi resmi.

Kelebihan GB WA adalah >>>

× Image